MOS Sekolah RSDBI SD Negeri Brebes 3


Hari ini siswa baru RSDBI SD Negeri Brebes 03 melaksanakan MOS (Masa Orientasi Sekolah) yang  kali ke dua. Masa orientasi dilaksanakan dalam rentang waktu 3 (tiga) hari yang dimulai pada hari senin kemarin. Seperti hari pertama mereka menjalani masa pengenalan lingkungan sekolah atau yang selama ini disebut dengan istilah Ospek
atau MOS, wajah ceria tetap saja mereka perlihatkan.
Mereka dikenalkan kepada lingkungan sekolah diantaranya ruang-ruang kelas, ruangan Perpustakaan, Laboratorium bahasa inggris, Laboratorium Komputer (TIK) dan ruangan-ruangan yang lain. Selain itu, mereka pun diajak untuk saling memperkenalkan diri, baik kepada sesama siswa baru, maupun kepada kakak kelasnya.
Sedangkan pada hari ketiga besok (hari terakhir) akan diadakan beberapa perlombaab permainan yang bertujuan untuk melihat daya responsive dan kreatifitas anak dalam berfikir. Diantaranya dengan pertanyaan berantai, mencocokan puzzle gambar binatang, serta permainan-permainan lain yang memungkinkan kita mengetahui bakat dan kemampuan siswa baru SD Rintisan Bertaraf Internasional (RSDBI) SD Negeri Brebes 3.

*Semoga Bermanfaat*

Respons Anda??? :

Posting Komentar

 
Support By: Kopi Irenk | Banyu Urip Alit | NEON III
Copyright © 2012. Lini Edukasi - All Rights Reserved
Graphic Edited by V-Sett
Proudly powered by Blogger