LP2M Komputer di Brebes


LP2M AA Komputerindo adalah pelopor pendidikan teknisi komputer di kabupaten brebes.Sebagai instituasi Pendidikan Profesional, LP2M "AA" KOMPUTERINDO terus-menerus menyelaraskan kualitas pendidikannya dengan kebutuhan dunia kerja dalam pembentukan sumber daya manusia bernilai tinggi yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha ESA, khususnya warga masyarakat kota Brebes.
Rencana pengembangan LP2M "AA" KOMPUTERINDO saat ini
dan kedepan akan dirasakan kehadirannya oleh masyarakat Brebes dan Kota sekitarnya. Karena LP2M "AA" KOMPUTERINDO mengedepankan kualitas untuk peserta didiknya agar setelah selesai pendidikan mereka dapat berkarya melalui ilmunya.
LP2M "AA" KOMPUTERINDO Brebes didirikan oleh para praktisi komputer putra-putra daerah brebes pada tanggal 16 Juni 2003. Status dari kelembagaan LP2M "AA" KOMPUTERINDO Brebes telah terdaftar oleh Dinas P & K Kabupaten Brebes dengan Surat Keputusan No. 896.3/0/0128/2009.
LP2M "AA" KOMPUTERINDO yang bekerjasama dengan Departemen pendidkan non Formal, akan memenuhi kebutuhan warga kota brebes yang menginginkan pelatihan-pelatihan teknis komputer dengan mendatangi kantor sekretariatnya di  Jl. KHA. Dahlan No. 174 Brebes – Jawa tengah. Telp. (0283) 6177528, E-mail : aacomputerindo@yahoo.co.id.
Salam kemajuan untuk Masyarakat Kota Brebes Berhias.

*Semoga Bermanfaat*

Respons Anda??? :

Posting Komentar

 
Support By: Kopi Irenk | Banyu Urip Alit | NEON III
Copyright © 2012. Lini Edukasi - All Rights Reserved
Graphic Edited by V-Sett
Proudly powered by Blogger